Langsung ke konten utama

Berpetualang di Danau Zurich



http://www.myswitzerland.com

Danau Zurich menjadi salah satu tempat wisata yang memiliki pesona tersendiri. Ditambah lagi beberapa fasilitas yang bisa Anda temukan di sekitar kawasan wisata ini. Selain fasilitas kapal pesiar yang menawarkan keindahan dan juga pesona di sekitar danau Zurich, ternyata ada fasilitas lainnya yang bisa Anda temui. Salah satunya adalah jalur hiking dan juga sepeda di sekitar danau yang memiliki pesona yang menarik.
Untuk mengunjungi danau Zurich dan memulai petualangan Anda, alat tranportasi bus bisa memudahkan Anda menuju ke kawasan wisata yang menarik dari stasiun AG dan juga Art Station Isabella Lanz. Di kawasan wisata ini Anda bisa memulai petualangan di sekitar danau yang cukup luas dan juga mempunyai pemandangan indah ini.
Anda bisa berjalan kaki di sepanjang jalur hiking di sekitar danau ini dan juga menikmati panorama menarik di sepanjang kawasan wisata tersebut. Selain jalur pendakian atau hiking, jalur lintasan lain yang bisa Anda gunakan adalah jalur sepeda yang tentu saja cukup menarik untuk Anda nikmati. Ditambah lagi ada fasilitas persewaan sepeda yang bisa anda gunakan. Di sepanjang perjalanan ini Anda bisa melihat bagaimana keindahan di sekitar danau Zurich yang menawan.
Selama berpetualang di sekitar kawasan danau Zurich ini, Anda bisa melihat beberapa tempat-tempat bersejarah yang memiliki nilai historis di sekitar kawasan wisata alam ini. Selain tempat bersejarah, Anda juga bisa mengunjungi beberapa taman yang juga tersebar di sekitar kawasan wisata danau ini. Beberapa taman dari bangunan-bangunan heritage bisa Anda temukan di .
Di sini Anda juga bisa menemukan area hijau yang masih alami dan juga asri. Tentu saja selain pemandangan yang menarik, suasana di sekitar kawasan ini juga cukup nyaman untuk dikunjungi. Belum lagi dengan hawa yang sejuk. Bagi para pecinta alam, tentu kawasan wisata danau Zurich bisa menjadi pilihan wajib ketika berlibur ke Swiss.
Di dekat danau ini juga terdapat beberapa museum serta perkampungan yang masih asli dengan bangunan-bangunan khas abad pertengahan yang masih dipertahankan di sekitar kawasan wisata tersebut. Tentu saja pemandangan ini menjadi salah satu pesona yang ditawarkan oleh danau Zurich.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BENUA ASIA

Benua Asia Asia merupakan benua terbesar dan berpopulasi terpadat di dunia dengan wilayah yang mencakup 8,6% permukaan Bumi yang meliputi 50 negara yang tersebar dari daratan luas Asia Kecil , Timur Tengah , hingga Samudera Pasifik . Sekitar 60% populasi dunia tinggal di Asia. Benua Asia dan Eropa merupakan benua yang terhubung lewat darat dan keduanya membentuk suatu benua raksasa yang disebut sebagai Eurasia . Batas antara Asia dan Eropa sangat kabur sehingga beberapa negara seperti Turki kadang-kadang dapat dimasukkan ke Asia maupun ke Eropa. Beberapa bentang alam yang sering dipakai untuk memisahkan kedua benua tersebut adalah Dardanella , Laut Marmara , Selat Bosporus , Laut Hitam , Pegunungan Kaukasus , Laut Kaspia , Sungai Ural (atau Sungai Emba ), dan Pegunungan Ural hingga Novaya Zemlya . Selain itu, Benua Asia dan Afrika juga memiliki perbatasan darat yang bertemu di sekitar Terusan Suez Pembagian Wilayah Benua Asia Terdiri dari lima  wilayah yaitu : Asia

KLASIFIKASI TUMBUHAN LUMUT DAN PAKU

Klasifikasi Tumbuhan Lumut Tumbuhan lumut diklasifikasikan menjadi tiga kelas, yaitu kelas Hepaticopsida (Lumut hati), kelas Anthocerotopsida (Lumut tanduk), dan kelas Bryopsida (Lumut sejati). Ketiga klasifikasi tersebut akan kita uraikan masing-masing dalam penjelasan berikut ini beserta dengan gambarnya. 1.        KELAS HEPATICOPSIDA (LUMUT HATI) Kelas Hepaticopsida meliputi 300 genus dan 6.000 spesies yang umumnya terdapat di daerah tropis dan daerah beriklim basah. Secara umum, lumut hati dibagi menjadi dua kelompok, yaitu Jugermanniidae yang berdaun dan Marchabtiopsida yang bertalus. a.        Kelompok Jugermanniidae Kelompok lumut hati berdaun terlihat sangat mirip dengan lumut pada umumnya. Jenis lumut ini mempunyai daun yang lebih sederhana dari lumut dan tidak memiliki tulang tengah yang disebut  costa.   Tangkai dari sporofitnya berwarna transparan (bening) sampai ke arah putih. Sporofit dari lumut hati mempunyai struktur sederhana yang terdiri
Struktur dan Fungsi Organ pada Tumbuhan Struktur dan Fungsi Organ pada Tumbuhan – Assalammu’alaikum, pagi yang indah, waktu yang cukup tepat untuk kita belajar, karena di pagi hari energi kita masih terkumpul , dan masih fresh,, pelajaran Biologi umum yang akan kita pelajari hari ini adalah Struktur dan fungsi organ pada tumbuhan, pembahasan yang seru bukan setelah sebelumnya kita membahas Perkembangan tumbuhan yuk mulai ORGAN TUBUH TUMBUHAN A.  STRUKTUR AKAR TUMBUHAN 1. Bagian-bagian akar Bulu akar berfungsi untuk menyerap air dan mineral dari dalam tanah. Tundung akar untuk melindungi akar pada saat menembus tanah. 2. Jenis-jenis akar a. Akar tunggang/ akar utama, yaitu kelanjutan batang tumbuhan yang berasal dari pertumbuhan calon akar pada biji (radikula) tumbuh tegak ke bawah. Contoh : mangga, jambu, jati, mahoni, melinjo, dan mawar. b. Akar serabut, yaitu akar berukuran kecil-kecil yang tumbuh di pangkal batang berbentuk seperti serabut